Kisah di Balik Langit Biru

April 15, 2018 0
Kisah di Balik Langit Biru Bila mengingat, Begitu lucu ku rasa, Saat adanya kenangan bahagia kita, Kisah di balik langit...

Saatnya Cerdas Berinternet untuk Masa Depan yang lebih baik

Maret 01, 2018 0
Saatnya Cerdas Berinternet untuk Masa Depan yang lebih baik Hay, Hay, Hay Sahabat Hay Haydar, semoga kalian baik-baik semua yaa, kal...

KOPDAR BLOGGER PONTIANAK - Event pertamaku di tahun 2018

Januari 07, 2018 0
Foto bareng ketika acara selesai Hay sahabat pembaca dimanapun kalian berada,, apa kabar kalian hari iniiii.. Saya ingin berbag...

Gilaaa, Dosen yang Bikin Kuliah Terhambat

Desember 05, 2017 0
"Gilaaa, Dosen yang Bikin Kuliah Terhambat" Gua cuma mahasiswa yang kuliahnya rada-rada masih gak jelas, yang kerjanya...

Kado Sederhana Untukmu Ayah

Juni 07, 2017 3
"Kado Sederhana Untukmu"       Hari ini aku ingin menceritakan tentang seseorang yang ku sayang selain ibuku, yaitu aya...

4 Faktor Merantau Itu Harus Serius ?

April 28, 2017 0
4 Faktor Merantau Itu Harus Serius ?    Halo Sahabat HDR, Hari ini saya pengen posting sebuah kata-kata atau kalimat panjang atau sel...

5 Tips Cepat Pandai Menulis Puisi

April 22, 2017 0
5 Tips Cepat Pandai Menulis Puisi  Halo sahabat pembaca, sekian lama saya (Pakai kata saya aja ya, kalau pakai gue capek) tidak posting ...

Say no to hoax. Bangkitkan kejujuran, Hapuslah kebohongan.

April 05, 2017 0

Lembar Putih Abu-Abu

Januari 09, 2017 0
Lembar Putih Abu-Abu   Catatan, catatan, dan catatan. Begitu banyak catatan yang tergores dalam buku penuh coretan. Catatan yan...

My Top Recommendations for Things to do in My Town

Desember 17, 2016 0
"My Top Recommendations for Things to do in My Town"   Assalamualaikum Wr.Wb. Hello friends, I want to tell you about my ho...

My Last Meal on Earth

Desember 17, 2016 0
"My Last Meal on Earth" Assalamualaikum Wr.Wb Hello friends of the white paper, this post I want to tell you about the last...
Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates